Kamis, 30 Mei 2013

Download Adobe Dreamweaver CS6 Full Patch Free



Desain halaman suatu website/blog merupakan salah satu bagian terpenting dari web/blog itu sendiri. Desain yang friendly dan menyuguhkan tampilan yang nyaman serta sedap dipandang, memiliki daya tarik tersendiri kepada pengunjung web/blog kita. Dan kali ini saya akan berbagi tentang software yang dapat membantu kita membuat dan mendesain sebuah halaman web/blog kita sesuai dengan kreasi dan inovasi kita sendiri.
Dasar pembuatan website adalah menggunakan bahasa HTML (HyperText Markup Language) yaitu bahasa pemrograman dalam pembuatan web. Penggunaan HTML dalam pembuatan web tidak semua orang dapat menggunakannya, untuk mempermudah dalam pembuatan web ini kita dapat menggunakan aplikasi editor web yang bersifat visual.
Salah satu aplikasi untuk melakukan perancangan desain web secara visual adalah Adobe Dreamweaver. Aplikasi ini secara umum sudah sangat poluler digunakan untuk merancang desain website. Aplikasi Adobe Dreamweaver menyediakan banyak fasilitas yang dapat memudahkan kita dalam menghasilkan sebuah website yang interaktif dan menarik.
Adobe Dreamweaver merupakan saudara kandung dari Adobe Photoshop dan lainnya yang termasuk software dari keluarga besar Adobe tentunya.
Untuk software originalnya yang full version dibandrol sekitar $95, atau sekitar Rp. 855.000, (1=9000). Yang trial tentu saja gratis, tapi hanya berlaku beberapa hari saja.
Namun Anda tidak perlu khawatir, karena saya akan membagikan yang gratis dan full version dan langsung sedot tanpa ribet. Langsung saja ke TKP.

  1. Download AdobeDreamweaver CS6 Full Crack (Filenya cukup besar 779,33 mb). Kalau menginginkan yang kecil bisa browsing cari yang portabel.
  2. Buka file *rar yang tadi didownload, kemudian instal set-up.exe” yang ada di dalam file Adobe Dreamweaver CS6. Pilih “Try” karena kita tidak menggunakan SN dan tunggu sampai dengan selesai.
  3. Jika sudah selesai lakukan patching dengan membuka file “update.exe” (Pastikan aplikasi dalam keadaan tidak dibuka). Tunggu proses patching sampai selesai.
  4. Adobe Dreamweaver siap untuk digunakan.

Terima kasih dan semoga bermanfaat. Tetap selalu berkreasi.
Catatan : Jangan menghapus Password pada link download.


Credit : KosKomputer

2 komentar: