Sabtu, 18 Mei 2013

Mempercepat Kinerja Komputer

Sering kali kita mengalami masalah dengan kinerja komputer kita, salah satu penyebabnya adalah banyaknya file-file sampah yang tertanam di dalamnya. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk memaksimalkan atau mengembalikan keadaan kinerja komputer yang lelet yaitu salah satunya dengan menggunakan Aplikasi PC Faster.
Berdasarkan pengalaman, saya pernah memakai beberapa aplikasi PC Faster untuk mempercepat kinerja komputer, tapi yang paling membuat saya puas adalah Aplikasi Baidu PC Faster. Bukanya promosi dan bukan testimoni, ini hanya berdasarkan pengalaman dan tidak lain hanya sekedar berbagi saja.
Baidu PC Faster adalah set lengkap utilitas system yang dirancang untuk mempercepat kinerja PC kita dan selalu menjaganya agar tetap bersih, sehat, dan berjalan pada kinerja puncak. Hal ini juga membantu kita mengembalikan ruang yang tersedia pada hard drive, meningkatkan waktu boot, dan melindungi privasi pengguna.


Scure
Perlindungan online terhadap setiap ancaman baru.


Optimized
Mengembalikan PC Anda pada kecepatan tertinggi dan membebaskan ruang disk yang tidak digunakan.

One Stop 
All-in-one kotak alat PC untuk memperbaiki masalah umum dan Dapatkan perangkat lunak apapun yang Anda butuhkan dalam sekali klik. 

fitur:
     Pemeriksaan Kesehatan
     Win Update
     Cleaner
     SpeedUp
     Cloud Security
     Toolbox
     PC Store APP


Silakan Download Baidu PC Faster 2013 Final di sini.
Download akan melewati AdFly, tunggu 5 detik kemudian klik skipadd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar