Rabu, 29 Mei 2013

RAR Password Unlocker 4.2.0 Full Crack Free

Teman-teman yang ada di seluruh penjuru dunia. Postingan kali ini berdasarkan pengalaman saya yang pernah kesal dengan file *rar yang diproteksi dengan password, dan file tersebut sangat-sangat saya butuhkan. Nah berdasarkan hal itu, saya coba browsing, googling sampek nungging-nungging dan berhasillah saya menemukan apa yang saya butuhkan. Yaitu RAR Password Unlocker. Aplikasi ini sesuai dengan namanya yaitu aplikasi yang digunakan untuk membuka file *rar yang dipassword. Cara kerjanya sendiri yaitu dengan memindai password yang digunakan di dalam file kemudian mencocokkan dengan database yang ada, jadi agak sedikit membutuhkan waktu yang lama.  Bisa dilihat screenshootnya di bawah ini.

  • Install softwarenya,
  • Copy "RAR Password Unlocker.exe"
  • Paste pada C:\Program File\RAR Password Unlocker
  • Pilih Copy and Repleace
  • Selesai
Terima kasih, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar