Minggu, 19 Mei 2013

Free Download Software PDF Reader Terbaik

Beberapa Software PDF Reader Terbaik akan saya bagikan di sini siap unduh dan pastinya free alias gratis. Langsung saja kita ke TKP.


Adobe PDF Reader adalah PDF viewer yang banyak digunakan oleh kebanyakan pengguna komputer. Selain memiliki fitur yang lengkap Adobe PDF Reader juga memiliki keunggulan lain yaitu mampu membuka dan berinteraksi dengan semua dokumen PDF. Unduh di sini.


Nitro PDF reader ini memiliki fitur yang sangat lengkap dibandingkan yang lain. fitur-fiturnya bisa dilihat di sini. Atau bisa langsung sedot di sini (Password rar : www.2lets.com)


Jika kita menggunakan browser Google Chrome, berarti kita sudah memiliki PDF Reader bawaan Chrome ini. Aplikasi ini hanya merupakan PDF Reader ringan dengan minim fitur yang tujuannya adalah untuk membuka file PDF langsung menggunakan browser tanpa perlu membuka program PDF Reader. File PDF yang dibuka tampilannya mirip halaman website, dengan tambahan beberapa toolbar PDF yang muncul ketika kita membaca dokumen.

4. Foxit Reader
Foxit merupakan PDF Reader alternatif yang sudah populer di kalangan pengguna. Sayangnya, aplikasi ini akan meminta kita untuk menginstal toolbar dan merubah hompage browser kita pada saat melakukan instalasi.
Tidak seperti aplikasi PDF Reader ringan lainnya, Foxit menawarkan berbagai fitur seperti annotation, highlight dan tool editor lainnya yang tidak dimiliki Adobe Reader. Unduh di sini.

5. Soda PDF 3D Reader


Secara umum Soda PDF 3D Reader memiliki fungsi serupa dengan lainnya untuk memberikan kita kemudahan dalam membaca ebook, khususnya buku atau ebook yang berformat pdf. Lalu apa yang membedakan? LULU Software yang merupakan perusahaan pengembang Soda 3D PDF Reader memberikan kelebihan signifikan yang bisa kita lihat pada tampilan saat membaca file pdf.
Meskipun kita bisa membaca file pdf dengan tampilan biasa, namun sesunggunhya software ini memberikan kita pengalaman baru saat membaca pdf yaitu dengan 3D. Layaknya sedang membaca malajah, katalog maupun company profile pada saat ingin membalik dari halaman satu ke halaman yang lainnya.
Sesudah kita mendownload dan menginstallnya, kita diminta untuk mengisikan nama dan email valid yang berfungsi agar kita bisa menggunakan semua fitur menarik di dalam Soda PDF 3D Reader. (pusatgratis.com)
6. Sumatra PDF
PDF Reader yang paling ringan, dengan kualitas yang tak kalah dengan yang lainnya. walaupun tidak dilengkapi fitur yang lengkap tetapi PDF viewer yang satu ini mampu bersaing dengan yang lainnya. ukurannya yang kecil, bahkan lebih kecil dari software ponsel (lebay jaya hehehe), ukuran filenya hanya 4,8 mb. Langsung saja di unduh di sini.

Sekian, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar